GANTI KARTU HP ???

Posted by - - -

hp
Jika kita mengamati iklan kartu layanan seluler di TV dan media lainnya, maka pasti anda merasakan bagaimana sengitnya perang tarif dan layanan diantara operator seluler tersebut. Ada yang memberikan layanan sms gratis, telpon gratis, sms murah, apalagi saat bulan puasa kemarin.
Terkadang kita jadi tergiur juga dengan beberapa penawaran yang diiklankan secara menarik oleh penyedia layanan seluler tersebut. Namun yang akan menjadi masalah adalah jika kita ingin mengganti sim card kita dengan yang baru, alangkah repotnya, karena kita harus memberitahukan perubahan no hp ini ke banyak teman. Apalagi lagi mereka yang no telponya sudah terlanjur diketahui banyak orang.
Hal ini pernah juga saya diskusikan dengan seorang teman di Jogja, namanya Putu Adi Gunawan, seorang pematung. Menurut dia, memang tawaran dan iming-iming dari iklan operator sangat menarik, namun kalo disuruh pindah ke kartu lain rasanya sulit, mending beli hp lagi dan kartu baru, sementara no/kartu lama tetap aktif. Namun ANDAI SAJA ada operator yang memberikan layanan lebih murah dan lebih baik serta memberikan fasilitas pemberitahuan perubahan no hp ke semua no yang ada d sim card dengan GRATIS, pasti banyak orang yang mau beralih.
Misalnya begini. Si Budi selama ini memakai kartu A, ternyata di kemudian hari ada kartu lain yang memberikan layanan lebih baik dengan harga yang lebih bersaing. Sebut saja dari kartu B. “Andai saja kartu B memberikan fasilitas konfirmasi perubahan no hp dia ke semua no yang dia punya secara GRATIS dan dilakukan beberapa kali, pasti saya mau”, begitu kira kira angan-angan Putu Adi Gunawan. Sebuah ide yang cemerlang yang pasti belum terfikir oleh operator seluler. Hehe atau kaliaja mereka masih sibuk dengan strategi perang tarif??? Entahlah….!!!

Leave a Reply