Minta No HP.

Posted by - - -

minta-no-hp-dong
Salah satu budaya yang kita anut selama ini ketika berkenalan adalah menanyakan nama dan alamat, 2 pertanyaan itu pasti ada ketika kita berkenalan dengan orang baru, namun saat ini ada kebiasaan baru yang muncul, selain menanyakan nama dan alamat, hal lain yang sering ditanyakan adalah No HP. Caranya pun berbagai macam, dengan cara jayus seperti mengajukan pertanyaan konyol berikut ”eh.. punya obeng nggak?”Tanya seorang cowok ke cewek. Si cewek tentu menjawab: “Nggak”(karena jarang cewek membawa obeng kemana-mana). Kemudian si cowok langsung bertanya lagi: ”kalo No HP punya kan?”hahaha lelucon usang yang sering kita dengar. Namun ternyata manjur juga. Terbukti ku punya teman menerapkan hal ini untuk membuka percakapan dengan cewek idamannya. Ternyata efektif, buktinya setelah itu mereka jadi dekat dan kini sudah nikah dan punya anak di Bandung.
Atau lihatlah seri iklan The AXE Effect, dimana disana digambarkan seorang cewek rela meakukan hal-hal konyol hanya untuk menunjukan no HP nya kepada cowok yang dikagumi(yang memakai produk AXE.
Sebenarnya banyak cara lain yang bisa dilakukan. Namun yang kayaknya paling janggal didengar adalah kalimat berikut: “Boleh Minta No HP nggak?” atau” aku minta no Hp mu dong!” Kalo kita perhatikan secara seksama, kok No HP di minta, kalo no HP di minta apa nanti no HP nya nggak akan habis?? Hahahahah….entahlah….kalo bingung lebih baik tanya Roy Suryo si pakar Telematika. Kaliaja dia bisa Bantu. Apa benar kalo no HP kita diminta, nanti no HP kita akan berkurang? Hahahahahah….

Leave a Reply